Jumat, 30 Januari 2015

Day Diary (30 Januari 2015)

Beberapa hari ini kesibukanku di dunia nyata merenggut kenikmatanku melakukan aktifitas blogging. Sudah dua hari ini, dua buah postinganku tidak terlalu bagus, hanya sebagai tempat memajang foto-foto dokumentasi acara.

"Mungkin kamu lelah, bung." Iya, mungkin aku lelah. :')

Mungkin aku sedang merasakan semangatku untuk menulis postingan Day Diary di blog mulai sedikit terganggu, apalagi semenjak proses perkuliahan sudah berlangsung. Alhasil, blog masuk ke daftar cadangan perhatianku. :'(

Hari ini berlangsung monoton: Bangun pagi, kuliah, pulang ke rumah, tidur, kerja. Sehingga tak ada hal yang menarik yang bisa aku tuliskan. 

"Ayo, tunjukan kembali semangatmu, Kak." Iya, aku masih mencari suplai energi baru, Kek. :)

Barangkali, besok aku harus bersepeda kembali agar mendapatkan lebih banyak bahan untuk ditulis. Aha! Betul, aku besok akan bersepeda. Entah ke mana tujuannya, tetapi yang paling penting akan mengunjungi tempat yang baru. :)

Selain itu, besok aku juga akan mengerjakan laporan kerja praktekku yang sudah satu tahun terbengkalai. Semangat!!!

Sandra Dewa

Tidak ada komentar: