Sabtu, 24 Januari 2015

Day Diary (24 Januari 2015)

Dr. Hiromi Shinya - Revolusi Makan
Alhamdulillah, atas izin Allah Swt. dan beberapa langkah menyembuhkan diri dengan kemampuan tubuh dari buku Revolusi Makan dari Dr. Hiromi Shinya, suhu tubuhku yang kemarin naik tiba-tiba, hari ini telah kembali pada kondisi normal. :)

"Sudah sembuh, Kak?" Alhamdulillah, sudah jauh lebih baik, Kek. :D

"Wah, ko bisa cepet begitu sembuhnya cuma karena membaca buku, bos? Pasti berobat ke dukun ya? :v" Wallahualam, jujur memang aku sembuh setelah membaca buku. Wah, engga pernah terpikirkan untuk berobat ke dukun, kalau berobat ke dukun nanti akan lebih sakit, bukan hanya jasmani bahkan rohani juga. :)

Ya, setelah membaca buku revolusi makan, aku mendapatkan pemahaman baru mengenai "kenaikan suhu tubuh". Ternyata, kenaikan suhu tubuh bukan sebuah tanda-tanda akan timbulnya penyakit, tetapi sebenarnya bertujuan mengaktifkan mekanisme kekebalan tubuh yang berfungsi untuk memusnahkan virus-virus di dalam tubuh.

"Kalo kondisinya elu kena demam berdarah, gimana tuh? Awalnya ama-sama demam juga kan?" Iya, tapi kalo demam berdarah kan ada tanda-tanda lain lagi selain kenaikan suhu, salah satunya timbul bercak-bercak merah di kulit.

"Kulit elu bercak-bercak merah juga, engga?" Kalau kulit sih engga, tapi kalau hati sih... ah sudahlah. #SatniteEffect 

"Suhu tubuh naik ke kelas berapa, bro? wkwkwk" Naik ke kelas kelas kakap, Mblo. :v

"Apakah tubuhmu anti-peluru sekarang, bung? Luar biasa!" Buset, maksudnya kekebalan tubuh terhadap penyakit, bukan kekebalan tubuh yang made in Banten. -___-

Jadi, kenaikan suhu dalam tubuh adalah upaya penyembuhan suatu penyakit secara alami. Jika mengonsumsi obat penurun panas, suhu tubuh akan kembali normal, tetapi membuat daya sembuh alami tubuh tak berfungsi.

"Biasanya ane pake obat penurun panas buat motor, khususnya kalau sudah dipakai perjalanan jauh. wkwkw" Hahaha, ente bahlul. :v

"Pertamax, Gan." Premium aja, sudah turun lagi, Gan. :v

Khasiat dari membaca buku memang sangat luar biasa, selain khasiat yang telah aku rasakan, masih banyak lagi khasiat-khasiat lain yang dapat diperoleh dari kegiatan membaca buku. :)

Apakah kalian sudah gemar membaca buku dan menjadikannya aktivitas sehari-hari? Kalau belum, segeralah menjadikan kegiatan membaca buku sebagai aktivitas harianmu. Insya Allah, manfaat dan khasiatnya kentara, apabila kamu menggemarinya. :D

Sandra Dewa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

minta ebooknya donk