Minggu, 01 Februari 2015

Day Diary (31 Januari 2015)

Alhamdulillah, beberapa detik yang lalu bulan Januari 2015 sudah berakhir. Selamat datang bulan Februari, bulan yang sangat aku tunggu-tunggu. :D

"Menunggu apa, Kak?" Ada aja. :)

"Elu nungguin apa di bulan Februari, bro?" Ada aja. :D

"Ane tahu!" Ane tempe lah. :v

"Wah, apa nih yang spesialnya, bos? Cerita-cerita dong. :D" Martabak. :v

Apapun alasannya, hari ini aku sudah membuat dua postingan di blog pertamaku, Penjaja Kata.

Postingan pertama mengenai Jenis dan Sumber Zat-Zat Fitokimia(Klik aja, Engga sakit kok. :v) 

Postingan kedua mengenai Enzim Sebagai Perantara Nyawa Manusia(Klik aja, Engga sakit kok. :v)

Hari-hari akhir di bulan Januari, postingan Day Diary-ku semakin geje yah? Ah, biarlah, orang-orang biasanya lebih suka yang geje-geje. :v

"Akronim dari engga jelas, bukan geje tapi GAJE, bung." Oh, betul juga dirimu, bang. Tapi apa daya, tren lingusistik di Indonesia memang geje. :D


Aduh, aku tidak boleh begadang terlalu lama, besok aku pindah shift pagi. Jadi, harus stand by di depan Tweetdeck dan Hootsuite sebelum jam 8 pagi. :D

Sandra Dewa


Tidak ada komentar: