Jumat, 06 Februari 2015

Day Diary (6 Februari 2015)

Alhamdulillah, akhirnya malam ini bisa melepaskan diri sejenak dari belenggu yang menggangguku untuk memosting diary di blog: kuliah. :)

Aku mulai menyusun hari jumat yang penuh berkah ini dengan kuliah medan elektromagnetik di pagi hari, nampaknya mata pelajaran ini semakin mudah aku cerna. Semoga saja aku dapat lulus dengan nilai sempurna. Aamiin. :D

"Medan elektromagnetik itu mata pelajaran seperti apa, Kak?" Itu mata pelajaran yang membahas mengenai 

Siang harinya aku berkunjung ke kantor Penerbit Mizan untuk melakukan tugasku menjadi seorang publisis. Berhubung hari ini ada agenda acara "Gathering Pegiat Sosial Media" bersama Penerbti Mizan, aku ditugaskan untuk menjadi sosok dibalik tugas publikasi & dokumentasi acara.

Aku menjalankan tugas tersebut dengan hati riang gembira, walaupun perut lapar karena belum makan nasi. :')

Sebuah kamera DSLR terkalung di leherku sebagai "senjata"ku saat bertugas


Tidak ada komentar: