Minggu, 01 Februari 2015

Day Diary (1 Februari 2015)

Alhamdulillah, aku masih bisa menikmati kebebasan untuk bernafas di hari pertama di bulan Februari 2015. Di bulan yang baru, sudah tentu semangat pun harus baru. Ada beberapa hal baru yang aku lakukan di awal bulan februari, salah satunya aku mulai memostingkan artikel-artikel mengenai dunia kesehatan di blog pertamaku, Penjaja Kata.

Alasannya tidak muluk-muluk, hanya ingin berbagi informasi dari buku yang aku sudah baca. Tidak ada niat untuk meningkatkan traffic visitor ke blogku, tidak ada niat untuk menjadi healty bloggers, niatku hanyalah ingin berbagi informasi. :)

Ya, beberapa waktu ini aku tengah asyik membaca buku #RevolusiMakan karya Dr. Hiromi Shinya yang diterbitkan oleh Penerbit Mizan.



"Bagaimana kalau kondisinya traffic visitor di blogmu meningkat, bung?" Maka itulah hadiah, bang. :)

"Semoga ente tetap istiqomah untuk memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat." Aamiin. :D

Postingan baru yang aku tulis hari ini adalah Enzim-Enzim Utama Bagi Kehidupan. (Buka aja, engga sakit kok. :D)

Satu lagi postingan mengenai pendidikan non-formal, yaitu mengenai Revitalisasi Suling Sakti Melalui Komik Nusantaranger.

"Emang apa yang salah dengan suling sakti, Gan?" Coba, apa yang kamu tahu mengenai suling sakti?

"Goyang..." Stop, salah! Baca aja deh postingan di atas. :D

"Jangkis, Unai & Umbya 'Sobat Jomblo Beda Jenis', Mbok Jamu, apa kabar, Kak?" Alhamdulillah, baik. :)

"Kok jarang diberitakan?" Soalnya ini blog diary, bukan blog infotainment. Mereka juga bukan entertainer di dunia maya, mereka hanyalah entertainer di dunia Sandra. :)

"Eh, elu bilang mau nambah sobat jomblo beda jenis, udah belum?" Belum, 'keknya sekarang dah, gue pengen beli ikan arwana. :D

"Arwana?" Yoi, gue ngebet banget dari dulu sama arwana merah, kali aja ada yang jual murah. :D

"Harga arwana merah di pasaran masih tinggi, bos." Iya, tapi siapa tahu ada yang khilaf, jadi tak jual murah. Hehehe

Akhir kata, aku sudah tidak bisa berkata-kata lagi. 

Sandra Dewa

Tidak ada komentar: