Jumat, 06 Februari 2015

Day Diary (4 Februari 2015)

Edisi Telat Posting:

Berhubung mulai sibuk di dunia perkuliahan, aku baru bisa memostingkan Day Diary-ku di malam sabtu. Namun, sayangnya aku sudah lupa kejadian apa saja yang telah aku lalui di hari rabu. -_-"

Oh, aku ingat! Hari rabu adalah hari di mana aku dimarahi oleh dosen pertama dan terakhir yang akan aku ambil mata kuliahnya. :D

"Memang kenapa, Kak?" Aku dimarahi tanpa ada alasan yang jelas. :')

Padahal aku hanya berniat untuk bertanya kepada beliau, supaya tidak sesat di jalan. :v

"Mungkin ente banyak dosa." Iya, sepertinya. :')

Entahlah, hari ini aku merasa menjadi mahasiswa paling merana, belum memulai kuliah sudah di larang kuliah gara-gara bertanya. :'(

"Hah? Elu di larang kuliah?" Iya, gila banget coba gue bikin cerita. :v

Ya, pokonya di hari ini aku dimarahi oleh dosen, titik.

Sandra Dewa

Tidak ada komentar: