Jumat, 18 Desember 2015

Day Diary (18 Desember 2015)


Yeee, 18 Desember, vrooh. Apa nih yang menarik di hari ini?

"Ayahmu melahirkan, bung?" Hmm, sotoy. -_-

"Ibumu wanita?" Bukan, tapi betina. :v

Wah, kalo gak tau hal yang paling menarik di hari ini, pasti kudet dan jarang liat informasi ter-kekinian. :)

"Jadi Sandra Dewa itu termasuk makhluk yang kekinian ya, kak?" Bukan, dia adalah makhluk Tuhan yang paling seksi. :D

Jadi, tanpa banyak berkata-kata, hari ini itu hari di mana film legenda muncul kembali ke permukaan. Ayoo, siapa yang ingat dan siapa yang lupa apa nama filmnya???

"Oh, yang sering diiklanin di Global tanpa warming tipi itu, ya, kang?" Sumuhun. :)

Di akhir tahun 2015 ini Star Wars edisi ke 7 yaitu STAR WARS: The Force Awakening, yang sudah diproduksi jauh hari tayang di bioskop-bioskop seluruh kota yang ada bioskopnya di Indonesia.  Dan, dua wajah aktor Indonesia, Iko Uwais dan Yayan "Mad Dog" Ruhiyan ada di film ini lho. Yaa, walaupun sepintas dan perannya antagonis sebagai geng Kanjiklub, itu udah jadi prestasi yang membanggakan bangsa juga. :))

Yang pegang light saber itu anaknya Han Solo lho. Parahnya, Han Solo dibunuh sama dia. Hiks ..





Di film ini Mad Dog ngomong pake bahasa yang aneh, Iko Uwais tandukan, dan Mas Cecep aku gak liat tadi. :v


"Jauhari itu siapa?" Dosen ITB kalo gak salah. :v 

"Wiih, nonton tadi, kak? Rame gak filmnya?" Nonton dong, filmnya rame dan seru banget lho, kek. :D


Sebenarnya aku gak punya rencana nonton film ini sebelumnya. Tapi, pas kebetulan tadi ada acara kuliah blogger bareng Blogger Bandung di kantornya Kudo Bandung, aku dapet limpahan berkah dari Kang Hilman yang dapet hadiah nobar film ini bareng HP di CGV Blitz BEC, Bandung.


"Lah, kenapa enggak dia pake sendiri?" Udah beli duluan katanya, jadi daripada mubadzir kalo gak dipake, dia kasih ke aku deh.


"Wiih, ceritain dong  kayak gimana filmnya, ane tertarik buat nonton nih." Pokoknya pemain-pemain lamanya udah pada tua, permainan anima, suara, dan lain-lainnya lebih bagus, dan alur ceritanya lebih segar. Nanti deh aku posting di penjajakata.com buat info lebih jelasnya. :)

Sebagai tanda terima kasih, aku terima hadiah nobar gratis film Star Wars-nya dan aku kasih backlink ke blognya Kang Hilman yang kata ibunya sih ganteng. :v

"Ah, boong. Gak ada foto sebagai bukti otentik dirimu nonton. wkwkwk ... " Bentaran napah, koneksi jelek nih karena kuotanya udah melebihi batas FUP. :')

Ini dia bukti otentik aku udah nonton film STAR WARS: The Force Awakening:
Ini dimana coba? Yang tau, aku kasih uang monopoli. :D

Inilah Tiket Nontonya dan Kebetulan Tadi Juga Dapet Brosur HP 


Berhubung ini nobar bareng perusahaan elektronik beken, HP, tentu ada beberapa hal yang bikin asyik di acara ini. Selain didatangi sama komunitas Star Wars yang pake kostum dan aksesoris-aksesoris berbau Star Wars, HP juga bagi-bagi hadiah doorprize lho. Tapi sayang, akunya gak beruntung. :'(

Tapi aku tak patah arang, dan HP pun tak patah semangat untuk selalu bikin kuis berhadiah menggiurkan. :D


"Ada kuis apa gerangan?" Keren deh kuisnya, aku jelasin aja ya:

Jadi tadi, HP yang tadi juga promosi Star Wars Special Edition Notebook (penampakannya ada di foto tadi tuh) yang kece badai tak berlalu, bikin kuis selfie berhadiah laptop ini dan beberapa laptop lainnya di kuis #HPNOBAR. :)))


"Emang berapa harga laptop ini, mas?" Ulangi lagi, aku produk Maade in Sunda, panggil pake kang. :v

"Oke diralat: Emang berapa harga laptop ini, kang?" Sekitar Rp. 13.999.000, ya pasnya 14 jutaan lah, gak bisa kurang. :D

"Edaaan, mahal banget, bro?" Emang mahal, special edition sih, sama ini laptop khusus game juga kan. Mahal sih pasti, tapi kalo diliat speknya yang gahar emang pas lah.

"Ikutan gih ikutan, siapa tau beruntung buat dapetin hadiah keren ini. :D" Iya ini mau ikutan, foto-foto selfie-nya juga udah kok. ;)

Ya, semoga aja Allah dan juri dari pihak internal HP Inc Team, memilih aku menjadi pemenang utama yang mendapatkan laptop HP Star Wars Special Edition Notebook, mengingat laptop yang aku gunakan untuk memosting tulisan ini sudah udzur dan sudah ingin istirahat dari belantika dunia maya. :')

Aku juga udah cobain mainin dan pegang laptop ini, bahkan udah ada yang motoin aku sama laptop keren ini, ya semoga aja ini jadi tanda ya. Aamiin .... :D

Semoga menang. Aamiin. ^^



Yuk ah tidur dulu,
Sandra Dewa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

semoga menang. aamiin :D