Selasa, 15 Desember 2015

Day Diary (15 Desember 2015)

Horee! Sudah hari Selasa. :D

"Ada apa dengan hari Selasa, bang?" Ada larangan merokok oleh Ridwan Kamil di kota Bandung, bung. :v

Hari ini aku super duper sibuk, melakukan banyak kegiatan di dua tempat yang berbeda: di kota madya dan kabupaten Bandung.

Ngapain aja?

Pertama, pagi hari aku mulai dengan menenggak secangkir kopi hitam yang aku buat sendiri.
Kedua, aku pergi ke kampus naik motor sendirian, pas di kampus aku mengganggu anak-anak jurusan Planologi angkatan 2013 yang sedang mengerjakan tugas Prasarana Wilayah.
Ketiga, aku pulang ke rumah setelah sebelumnya tidur di kampus, lalu baca buku deh.

"Segitu? Aduh meni sibuk banget, kang."  Iya atuh, segitu mah udah termasuk sibuk. :v

Ya, mau bagaimana lagi. Ketika Anda pergi dari rumah dengan restu orangtua dan bensin di tangki motor yang terisi penuh untuk pergi ke kampus, tetapi Anda tidak bertemu dengan dosen pembimbing, lalu teman-teman Anda di BBM sudah memajang foto wisuda-nya, apa yang Anda akan lakukan? Tentu bingung, bukan?


"Makanya, buruan lulus!" Bapak? Ini bapak ya? :o *IniKagetnyaKW


"Udah diminta lulus sama ortu ya bro?" Pastinya, mereka udah pengen cepet punya cucu tuh, bray. #eh


"Cucu?" Iya, bukan susu, dan tanpa Cahyati.


"Mau diapain tuh cucunya nanti?" Dijual, buat nebus ijazah.


(Lanjutin lagi ceritanya, tadi dipotong sama makhluk astral yang mirip kamu.)

Tetapi tidak bagiku, dalam kebingunan tersebut aku memilih untuk tidur. Tidur juga berfungsi untuk menahan rasa lapar di kala tidak punya uang, lho. :v

Setelah melakukan peniduran diri, lantas saya memiliki secerca tenaga untuk mengelola media sosialnya si dia yang memberi saya uang, dan juga memosting di blog-blog yang katanya milik saya.

Salah satunya di blog penjajakata.com aku memosting tentang time boxing.
Foto hasil searching di Google pake pulsa sendiri, bukan wifi gratisan


"Time boxing itu apa, kak?" Berkelahi dengan waktu, kek. Liat aja gambar di atas. wkwkwk

"Jelasin dong time boxing itu apa, ane penasaran nih." Buka aja link di atas, cape ah ngejelasin lagi ke ente, ente bahlul sih. :D


Kamu mau tau juga tentang time boxing itu apa? Gampang kok, undang aja saya datang ke tempat, gratis kok selama rupiah masih lemah dan selama kamu wanita yang cantik, ramah, dan solehah. :D


Tadinya sih mau bahas si Umbya di postingan kali ini, tapi maaf enggak sempat foto si Umbya karena akunya sibuk berleha-leha. Akhir kata, aku lelah dan ingin tidur, besok juga mau ke Jakarta, ada acara sama blogger-blogger di Djekardah. :) *CurcolItuSunnah

Dadah ....
Sandra Dewa

1 komentar:

Penjaga pantai mengatakan...

Duh si akang meni aktif banget blognya